Sex Appeal

Bookmark and Share

>> 4.07.2009

"Ada apa sih didiri perempuan itu kok banyak laki-laki yang tergila-gila kepadanya ?", itulah sebuah pertanyaan terbesit dihatiku ketika melihat teman sekantorku yang wajahnya biasa-biasa saja, tetapi penggemarnya banyak banget hehehehe....

Dari sekian banyak wanita ada wanita yang biasa biasa saja tetapi bisa bikin penasaran para kaum lelaki untuk mendekati, wanita yang memiliki daya pikat tersendiri, wanita yang memiliki apa yang disebut sebagai Sex Appeal ataupun daya tarik. Definisinya Sex Appeal yang pasti tidak ada hubungannya dengan sex. Oh ya Sex Appeal ini nggak hanya berlaku buat para cewek tetapi juga berlaku untuk para cowok.

Daya tarik disini bukan berarti wanita tersebut harus tinggi, langsing, cantik, putih dan sekseh abis, ataupun para prianya yang macho, ganteng. Karena banyak kok diantara para cewek dan cowok yang kita lihat dari performance biasa-biasa aja, tapi kenapa mereka laris manis dan banyak peminatnya? yah karena itu tadi mereka punya yang disebut Sex Appeal atau daya tarik atau disebut juga pesona, wow....

Sex Appeal sendiri nggak ada standard yang baku dan kaku. Misalnya ada cowok yang ganteng tinggi dan sempurna, apakah dia cukup menggoda buat semua cewek ? belum tentu lho..karena ketertarikan cewe nggak sama dengan cowok. Beda dengan cewek, cantik sexy penampilan ok bisa jadi menjadi patokan ketertarikan kaum laki-laki.

Bagaimana caranya agar diri kita mempunyai daya tarik atau Sex Appeal..?, apa lagi kalau ternyata kita hanya dikarunia wajah dan postur tubuh pas-pasan. Mudah sekali, berpenampilanlah yang rapi dan tidak saltum (salah kostum), kebersihan diri harus dijaga jangan BB gitu hehehe... Perbanyak pengetahuan paling ngak up to date dengan apa yang sedang terjadi disekitar. Optimalkan hobby atau kemampuan kamu karena itu bisa memperkuat konsep diri kamu. Tata krama yang baik dan percaya diri. Ingat, jadilah diri kamu sendiri !!!

Jadi nggak usah khawatir karena kamu nggak kebilang cakep kamu jadi minder, karena yang namanya Sex Appeal itu sangat Subyektif. Banyak sekali selebriti yang secara fisik nggak cakep-cakep banget, misalnya aja Whoopie Goldberg, Seal, tetapi mereka jadi ngetop dan masuk jajaran orang seksi, it is because mereka punya potensi dan kemampuan yang orang pada umumnya nggak punya.



96 komentar:

Posting Komentar