Uang

Bookmark and Share

>> 7.16.2011


Uang atau Duit adalah sebuah benda ciptaan manusia yang sangat didambakan dan dibutuhkan manusia. Uniknya Uang dapat merusak dan memperbaiki manusia didunia, sehingga membuat manusia sangat ketergantungan dengan Uang. Karena Uang manusia bisa putus asa dan tidak sedikit yang mengambil jalan pintas dengan bunuh diri. Karena Uang juga manusia bisa menjadi buas, menjadi jinak, menjadi pintar juga dapat menjadi bodoh.

Uang dicari hampir oleh setiap manusia. Tanpa lelah dan penuh harapan serta berjuta impian manusia terus mencarinya. Dan yang 'memilukan' ada sebagian manusia mendekatkan diri kepada Tuhan dengan tujuan mendapatkan Uang. Banyak manusia menjadi gila karena Uang.

Semua manusia membutuhkan uang, jangan terkecoh dengan Uang ! jangan mau diperbudak oleh Uang, Uang hanyalah alat dikehidupan. Tuhan telah menentukan dan menetapkan hak dan Rezekimu sejak didalam kandungan Ibu sampai keliang lahat. Maka janganlah kita takut. Hidup ini hanya lintasan yang harus kita lalui. Mari bersama-sama kita lalui dengan rasa syukur dan penuh kegembiraan.

Ma'af bila ada kekurangan.



103 komentar:

Posting Komentar