Bila...

Bookmark and Share

>> 7.24.2010

Sekeras apapun batu jika ditetesi air terus menerus dapat mengikis.

Tentu saja kita semua tahu bahwa sebuah batu sangat sulit untuk dihancurkan, membutuhkan kesabaran dan membutuhkan tekad yang kuat.
Bagaimana bila 'Hati' kita menjadi sekeras batu ?
Ini yang paling sulit, mengapa kita mau menyiksa diri sendiri dengan bepikiran sekeras batu atau memiliki hati yang membatu ? sesungguhnya hanyalah menunjukan kebodohan kita !

Bila saja mau merenungkan tidak ada sesuatu yang tidak mungkin berubah di dunia ini. Bila saja kita mau untuk melunakan hati kita, maka kita baru akan bisa menerima siapapun yang datang pada kita, bisa menerima apapun yang kita peroleh dan dapatkan, bisa menerima saran dan pandangan untuk kemajuan kita dan bisa menerima bentuk perhatian orang kepada kita.

Mengapa harus membatu ?
Jika sebongkah batu saja bisa di hancurkan oleh air yang sangat lembut, mengapa hati kita tidak bisa ? Semua ada di tangan kita sendiri, sebelum membuat hati menjadi sekeras batu, lebih baik mencoba untuk mencairkan butiran-butiran air yang mulai mengkristal di hati, dengan memancarkan kehangatan cinta kasih dan kasih sayang dari pelita hati yang menerangi hati. Mencoba memberikan kehangatan dari rasa kebersamaan, kekeluargaan, persahabatan, keramahan, dari sebuah ketulusan di hati kita.


Atau tetap bersikukuh pada pendirian yang lebih keras dari batu karang ? tetapi hanya membuat penderitaan pada akhirnya ? atau tetap bersikeras sampai banyak orang yang terluka perasaan dan jiwanya termasuk melukai diri sendiri.

Atau sebaliknya mau membuat hidup lebih indah dengan kelembutan hati ? semua ada di tangan kita sendiri.


6 komentar:

  • Exellent!! Gunakanlah kedua tangan kita utk kebaikan lalu liat apa hasilnya...

  • @Kaii

    eehhh ada koko
    thank ud mampir.

  • manusia memiliki karakter yang berbeda,,,
    apa-apa yang berbeda...
    terkdang manusia menjadi lebih kuat apabila menggunakan hati...
    tapi terkadang, dia mudah merasa kecewa karena menggunakan hati...
    dan menjadi pembenci karenanya...
    nice post..

  • Intinya manusia akan jd baik atau jahat tergantung dari niat hati...,begitu.?

  • During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

  • @Nuu

    jadi simpulannya: hati-hati menggunakan hati, ya Mbak/Mas Nuu?! ^_^

Posting Komentar