Cyberlove

Bookmark and Share

>> 12.06.2008


Pertemanan dengan lawan jenis kadang bisa berubah menjadi suatu love affair atau yang disebut dengan cyberlove. Memang nggak selalu begitu sih. Banyak juga kok yang statusnya tetap bersahabat baik sampai bertahun–tahun lamanya.

Menurut hasil risetnya Prof.Mark Griffits, psikolog dari Nottingham University membuktikan bahwa memang di dunia maya itu orang cenderung untuk lebih cepat jatuh cinta atau pun terlibat secara emosional dengan seseorang. Karena di situ orang merasa lebih pede untuk menjabarkan secara mendetail tentang hal–hal yang bersifat sangat pribadi. Kalo face to face kan ga mungkin tuh, malu kaleee.....

Katanya nih, fenomena dunia maya itu sama seperti kalo kita lagi ngobrol dengan orang yang baru kita kenal di dalam perjalanan naik kereta ato bus. Yang mana situasi seperti ini bisa membuat kita merasa rilek untuk bercerita tentang kehidupan kita kepada seseorang yang sama sekali asing dengan kita.
Berhati-hatilah untuk yang sudah mempunyai pasangan !!

Hayooo...siapa yang mo cyberlove sm aqyuiconicon

41 komentar:

Posting Komentar