11 Situs Gratis untuk Bertukar File Besar dengan Cepat

Bookmark and Share

>> 11.09.2008

File hosting gratis mungkin sudah tidak menjadi masalah besar dengan cepatnya perkembangan teknologi informasi yang sedemikian cepat, tetapi saat ini masih sulit untuk menemukan situs berkecepatan tinggi yang dapat membantu Anda untuk dengan mudah mengirim atau menerima file berukuran besar. Dan inilah 11 situs gratis yang bisa membantu Anda dalam mengirim atau menerima file berukuran besar:

FileBanker Gratis File Hosting 10GB


FileBanker dapat membantu Anda mengirim file dengan cepat tanpa spam. Anda tidak akan dipaksa untuk mendaftar atau membayar. Ketika Anda harus mengirim sebuah file yang terlalu besar untuk dikirim melalui email, maka FileBanker dapat membantu Anda dengan cepat.



DropSend Meng-email File Besar dengan Mudah dan Aman

Situs untuk berbagi file yang bagus untuk mengirim dan menerima file besar. Anda juga dapat menyimpan file Anda di DropSend. Jasa mereka cepat, sederhana dan aman.




2Big2Send Cepat, Mudah, Gratis

Memungkinkan Anda untuk mengirim file besar yang melebihi batas penyedia jasa email. Mereka melakukan hal ini dengan meminta Anda meng-unggah (upload) file sebesar apapun ke server penyimpan mereka lalu Anda dapat mengirim email dari sistem mereka dengan sebuah link ke file tersebut.



Badongo Gratis Hosting File Dan Gambar

Badongo memberikan pengguna link ke file yang dapat dengan mudah dikirim melalui email atau IM untuk dilihat atau diunduh tanpa harus mengkhawatirkan tentang ukuran atau batasan dari aplikasi IM atau email. Badongo memungkinkan pengguna untuk bergabung dan membentuk jaringan komunitas dimana Anda diperbolehkan mengakses file yang diunggah oleh para anggotanya.




Gigasize

Gigasize adalah jasa hosting file yang gratis. Dengan gigasize Anda dapat meng-unggah file besar dengan satu klik.



Share Send Cara Mudah untuk Membagi File

Share Send adalah situs berbagi file yang mudah dan sederhana. Tidak membutuhkan pendaftaran, Anda hanya perlu meng-unggah file dan Anda akan mendapatkan sebuah url untuk membaginya dengan teman atau orang lain.


File ai Membagi File Besar untuk Email dengan Aman dan Gratis

File ai adalah situs gratis yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi file yang tidak dapat dikirimkan melalui email. Anda tidak perlu mengunduh atau menginstal apapun dan file Anda tidak diunggah ke server apapun. File Anda akan dienkripsi dan dikirim secara peer-to-peer melalui browser Anda.


Windows Live SkyDrive

Windows Live SkyDrive bekerja dengan baik pada Windows apapun atau Mac dengan Firefox 1.5+ atau IE 6+. SkyDrive menyediakan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 5 GB yang dapat diakses dari komputer apapun yang memiliki akses internet. Anda dapat membuat folder pribadi atau umum dan Anda apat memutuskan siapa saja yang memiliki akses ke masing-masing folder.


ADrive Revolusi Backup dan Penyimpanan Online

ADrive.com saat ini memimpin dalam industri backup dan penyimpanan data online dengan menawarkan kapasitas penyimpanan terbesar di internet.


Oosah Galeri, Slideshow dan Berbagi File Online

Oosah adalah situs hosting mudah pakai tetapi kaya dengan konten web 2.0. Di sini Anda dapat mengatur semua konten digital media Anda mulai dari foto, video hingga audio. sushi juga sebelumnya pernah membahas layanan ini secara mendetil.



Mozy Online Backup Sederhana, Otomatis, Aman

Mozy dapat mem-backup semua dokumen, foto, file penting dan lainnya di internet.
(udaramaya)





8 komentar:

Posting Komentar