Kasih Sahabat Sejati

Bookmark and Share

>> 7.02.2008

Seorang sahabat tidak akan membiarkanmu merusak diri sendiri. Senantiasa punya waktu untuk mendengarkan masalah-masalahmu dan memberikan nasihat terbaik. Bisa bersikap terbuka dan apa adanya di dekatmu. Tidak merasa segan menerima saranmu. Tidak akan pernah mencoret namamu.

Seorang sahabat akan selalu menepati janji, bicara jujur, meluangkan waktu untukmu, dan bisa tertawa bersamamu.

Seorang sahabat akan tahu apa yang ingin kaukatakan, meski kau tidak mengucapkannya. Memahami perasaanmu, meski kau sendiri tak bisa memahaminya. Akan selalu memaafkanmu, biasanya sebelum kau sendiri bisa memaafkan dirimu.
Seorang sahabat datang menyemangatimu saat kau lemah. Akan membuatmu bangkit saat engkau terjatuh.

Seorang sahabat mempunyai tempat istimewa di hatimu dan selalu ada saat dibutuhkan.

Seorang sahabat akan menjaga dan merawatmu pada saat engkau sakit hingga kembali sembuh. Menemanimu dalam kesulitan, bersama melewati deritamu.

Seorang sahabat tidak akan menertawai atau menghakimimu saat kau berbuat bodoh. Seorang sahabat tidak akan pernah menertawakan apa pun yang kaumiliki dan kau lakukan.

Seorang sahabat akan tertawa mendengar lelucon-leluconmu walau tidak lucu. Seorang sahabat tidak akan ikut tertawa, pada saat ada orang yang membuat lelucon tentang dirimu.


Seorang sahabat akan selalu memaafkan dirimu setelah bertengkar. Setia menunggumu walau dirimu telah berpaling darinya.

Seorang sahabat membuatmu merasa nyaman dengan dirimu sendiri. Mendorongmu untuk meraih cita-citamu. Tak pernah iri dan curiga padamu.

Seorang sahabat tidak akan melanggar janjinya untuk tidak buka rahasia. Tidak membicarakanmu pada teman-teman lain.

Seorang sahabat akan selalu mengerti akan dirimu, pada saat kau merasa seluruh dunia menentangmu. Akan selalu mempercayaimu, walau tiada lagi yang dapat mempercayaimu.

Seorang sahabat menyukaimu sebagaimana adanya, bukan karena penampilanmu, sebab dirimulah yang paling penting

Seorang sahabat tidak selalu berpikir sama seperti dirimu dan akan menegurmu dengan baik-baik kalau kau berbuat kesalahan.

Seorang sahabat tidak pernah menimpahkan kesalahannya pada dirimu. Sebaliknya akan mengakui kesalahanmu sebagai kesalahannya.

Seorang sahabat, selalu memberi dengan gratis, karena ia bebas pamrih. Tidak menuntut atau berharap mendapatkan sesuatu darimu.

Seorang sahabat tetap mengasihimu walau apapun yang terjadi.

Seorang sahabat selalu berdoa untukmu… menginginkan yang terbaik bagimu.

Seorang sahabat akan mendampingimu hingga akhir. Abadi dan selamanya. Karena dia adalah orang yang telah diatur dan dipercayakan Tuhan untuk berjalan bersama denganmu dalam kehidupan ini.



2 komentar:

  • sahabat sejati tak tau kapan berhenti
    ketika sejiwa.. sehati
    sampai mati

  • During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

Posting Komentar