Love Hurts

Bookmark and Share

>> 5.19.2009

Ketika semua telah terhenti,
saat harapanku tak lagi berarti,
dan jiwaku yang kian terhempas bersama embun pagi.
Di dalam kekosongan yang amat sepi,
di dalam lorong hati yang begitu sunyi dan di dalam kehampaan yang terus menyiksa diri,
kutemukan arti dari sebuah makna yang tak di mengerti,
namun tetap aku masih seperti ini,
yang selalu meratap harapan yang selalu menghilang ,
yang selalu ketakutan oleh malam yang berselimut duka.
Di manakah akan kutemukan kedamaian itu lagi,
sedang kedamaian itu hanya ada pada CINTAku yang semakin menjauhiku bahkan meninggalkanku,
lalu mungkinkah suatu saat nanti CINTA itu kan kembali menyapaku dan mengajakku pergi bersamanya, hingga aku kan bahagia denganya..
Sungguh walau aku merasakan luka, aku tak mau orang yang kuCINTAi terluka dan aku tak ingin melukainya, biarlah aku yang terluka sendiri...
dari pada harus melihatnya terluka...

Love hurts
Love scars
Love wounds and mares any heart
Not tough or strong enough to take a lot of pain

Take a lot of pain
Love is like a cloud
Holds a lot of rain

But they're not fooling me
I know it isn't true
Love is just a lie made to make you blue
Love hurts

(Nazareth - Love Hurts)


70 komentar:

Posting Komentar