PARTY

Bookmark and Share

>> 12.19.2008


Ngumpul-ngumpul sama temen-temen di disco/club sambil dengerin musik electronic( house, deep house, techno, trance, drum n bass, dsbnya , hiphop dan RnB tidak termasuk!) dan bersenang-senang dibawah pengaruh bahan-bahan yg membuat kita agak tidak sadar, atau bahkan bisa menjadi "orang lain" dimalam itu. Party menjadi fenomena yg terjadi dewasa ini, ya intinya udah bukan hal yg tabu lagi deh, semua kalangan sudah tau kalau party-party kaya gitu tuh biasanya pol banget, dari yang positifnya sampe ke hal yang negatifnya.

Telat nih, sudah hampir tengah malam. Ayo segera mandi dan ganti baju dugem. Dress code malam ini : Black. Rambut di tata dengan gel L'Oreal bergaya mohawk. Para cewek harap pakai atasan minimalis dan rambut di catok lurus ya.... Let's go.... Kita goyang lantai dansa malam ini.Kita rambah clubbing community dengan gaya kita. Ayo berunding. Mau dugem di daerah selatan atau kota..?
yeaaaach. Malam ini kita jedang jedung dhueeeeeer, ajep-ajep di daerah kota bersama irama House Music..!!

Duduk di table dekat speaker raksasa yang bass nya menggelegar. Aqua botol mulai disajikan. Kancing mulai dibagikan. Lho, kok menelan kancing? Apa nggak tersedak tuh? Husssssh... jangan katro kayak Tukul ya. Kancing tu cuma istilah buat 'I' kok. Kancing sudah di telan. House music semakin menghentak. Enjoy, bro and sis....Nikmati music dengan santai ya. Mulailah kancingnya bereksi pelan (Ini ciri 'I' yang bagus) wekkzz hihihihhi.
beberapa teman sudah mulai bergoyang bahagia, It's time for light up the night....

Semakin lama, semakin gila. Narti bergoyang membayangkan dirinya Shakira. jujuk membayangkan dirinya beradu goyang pinggul melawan Inul. Saat lagu house music favorit mengalun kencang, semua berseru kegirangan. Sumi mulai show. Naik ke atas meja dan bergaya ala Britney Spears. Om Rais yang usianya 50an tapi ganjen, doyan daun muda dan merasa sejantan James Bond, Om Rais yang pas tripping gayanya kayak orang kena serangan stroke (hehehehe).
Pokoke Wild and seductive.

Setelah jam 3 atau 4 pagi para pengunjung club mulai berkurang, tapi terkadang di tempat lain jam ini justru baru ramai-ramainya, tetapi suasana akan menjadi lebih panas karena semua orang sudah menyatu pikirannya. Mereka lebih mudah akrab satu sama lain. Yang sebelumnya belum kenal sekarang terlihat seperti sudah lama kenal, walaupun sound di dalam berisik mereka tetap saling berbicara seperti tak bisa berhenti.

After party jamnya berbeda-beda tergantung club dan lokasinya. keadaan mereka yang mulai terkena fase basian, dimana mereka mulai kehabisan tenaga dan pengaruh 'I' yang hasilnya adalah membuat kepala menjadi berat, pikiran menjadi lambat tapi bagi mereka semua terasa lucu. That's not funny....kids!

Tak terasa bagi mereka, hari ternyata sudah menjelang pagi dan terang, padahal semangat dan serunya dari malam kemarin masih terasa. Keesokan harinya tidak jarang banyak yang jadi pusing-pusing kepalanya, alias hang over...itulah efek negatifnya. Jadi....moral dari artikel ini adalah : kamu harus pintar-pintar menghabiskan malam seru tersebut dengan segala pilihannya, jangan sampai dikemudian hari berakibat jelek bagi kamu.

Let's go to the party.......!!!!!!


*dr berbagai sumber ^^

26 komentar:

Posting Komentar